Fanny semangat.

Diposting pada

Pertanyaan :


1.pokok pokok penting yang terdapat pada laporan di bawah!


2.buatlah analisis terhadap laporan perjalanan tsb!

Pesona Pulau Dewata
Bali Tujuan Wisata Paling Favorit
Liburan telah tiba! Saatnya
mengistirahatkan fisik dan batin.
Sudah punya tujuan bepergian?
Kalau belum, coba pergi ke Bali.
Tempat ini menjadi tujuan wisata
favorit para responDet. Pulau Bali
memang tidak ada matinya.
Keindahan, eksotisme, dan
kekentalan budayanya menjadi
pesona tersendiri. Bulan madu?
Bali. Pesta perpisahan sekolah?
Bali. Liburan keluarga? Bali.
Pantai Kuta, Sanur, Nusa
Dua, Tanah Lot, Sangeh, dan
deretan tempat wisata lainnya
memang menakjubkan. Sebanyak
59,3 persen responDet pun setuju
memilih Bali sebagai tempat
wisata favorit. Hmm… apa aja sih
yang disuka dari pulau ini?
Turis pertama yang
bersedia berbagi alasan memilih
Bali adalah Rosy Ainun Nadhifah.
Pelajar SMPN 24 ini sudah dua kali
berkunjung ke Pulau Dewata.
Pertama, dengan teman-teman SD
saat perpisahan sekolah. Kedua,
boyongan bareng keluarga
tercinta.
Ternyata Rosy mendapat
kesan indah saat kali pertama ke
Bali. Nah, saat sang keluarga akan
berlibur, otomatis dia
menyarankan Bali. “Pemandangan
alamnya indah. Pemandangan
pantainya eksotis. Bisa main jet
ski di Bedugul. Bisa beli kerajinan
dan oleh-oleh di Sukowati.
Lengkaplah…” kisah anak kedua
dari dua bersaudara itu.
Ganjar Febdinar punya
tempat wisata favorit yang
berbeda. Pelajar SMP
Muhammadiyah ini memfavoritkan
Ibu Kota Jakarta sebagai tempat
wisata favorit. “Aku suka tempat
rekreasinya. Aku nih pencinta
Dunia Fantasi yang di Ancol itu.
Keren banget wahana-wahana yang
ada di sana,” kata Ganjar. Mulai
dari halilintar, kicir-kicir, sampai
yang terbaru Tornado pernah
dicoba ketika liburan kenaikan
kelas lalu.
Lain lagi sama Fanny
Lisaphyne. Pelajar SMA YBPK I ini
memfavoritkan Jogjakarta.
Alasannya, banyak tempat belanja
di Jogja. “Malioboro keren tuh . Aku
dan sekeluargaku memfavoritkan
Jogja karena bisa belanja dan
jalan-jalan di Malioboro,” jelas
Fanny semangat.

Jawaban :

Jawab saja sendiri dasar dodol itu nggak payah ooon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.